Rabu, 13 Januari 2016

REVIEW Maybelline Baby Lips Candy Wow



       “ Gloss On, Worries Gone ” 




             Hollaaa.. how’s you day? I hope always awesome yah..yup yup hari ini aku mau talking about GLOSS thing. Kita semua tau dong Lip Gloss selalu memberikan dampak yang cetar untuk penampilan kita yaitu agar riasan wajah jadi lebih fresh. Tapi..hati-hati dalam memilih Lip Gloss ya, sesuaikan dengan bentuk bibir dan kindisi bibir, kenapa? Karena salah-salah malah bikin masalah lho. Contoh, kalau kamu punya bibir tebal  yang mesti haru kamu perhatiin adalah konsistensi dari Lip Gloss, yaitu jangan terlalu glossy karena bias-bisa bibir kamu tambah kelihatan tebal dan seperti abis makan gorengan xixixixi..
                 Nah hari ini aku mau sedikit review tentang Lip Gloss dari Maybelline yang edisi “ Baby Lips Candy Wow “. Aku tahu Lip Gloss ini dari adek aku, pas aku liat adek aku pake jatuhnya bagus banget gitu di bibirnya. So I decided to bought some. Dan berburulah aku and huwalaaa aku dapet warna Mixed –erry , Orange dan Raspberry.


Packaging
           
           Menurut ku dari segi packaging cukup bagus. Untuk bagian tutup kalau masih baru rada seret gitu jadi aman buat isinya ( belum tau kalau dah lama sih.. ) lalu buat bagian bawahnya dia bisa diputar untuk mengeluarkan isinya, jadinya memudahkan kita untuk menggunakannya. So, untuk masalah packaging fine aja sih.


The Lip Gloss
           
               Lip Gloss ini punya aroma yang enak banget. Ya iyalah secara ini edisi Candy Wow gitu lho, aroma permen gitu. Dari segi tekstur lembut banget ketika  swatched di bibir aku dan untuk gloss thing nya asik banget karena enggak terlalu glossy, cocok banget buat orang yang punya bibir tebal ( liat bibir sendiri ^,^ ). Ketahanan Lip Gloss ini di bibir aku sekitar 1-2 jam aja karena buat makan dan minum jadi cepet hilang. Tapi kalau lagi makan diluar aku pasti bawa ini Lip Gloss buat aku swatch lagi.
            Oya favorit aku sih yang warna orange, karena ketika di bibir aku jadinya lebih fresh trus jadi kaya warna agak pink agak kemerahan gituuu..bagus deh, yang warna Raspberry juga suka sih tapi dimuka aku jadi rada pucet gitu warnanya. Naaah.. buat yang seri Mixed-Berry  di bibir aku malah enggak kelihatan warnya (secara warna dasar bibir aku rada gelap) jadi kalau mau pake yang mixed-berry aku selalu pake lipstick dasar dulu tipis-tipis. Overall aku suka sama Lip Gloss dari Maybelline yang seri ini.


Swatches 



Tampilan packaging nya

Tampilan isinya

( dari atas ke bawah ) Raspberry , Mixedberry , dan Orange


+ Pros +
+ Packaging easy to use
+ Aromanya enak
+ Enggak terlalu glossy
+ Harga murah, cuman Rp 33.000

- Con -

- Sampai sekarang belum nemuin kekurangannya

>< Re-purchase ? Sepertinya Iya ( sebelum aku nemu produk yang lebih bagus lagi)


NB : Semua yang aku tulis disini MURNI PENDAPAT AKU PRIBADI , tanpa ada paksaan atau Endorse.an


Tidak ada komentar:

Posting Komentar